Rabu, 26 Agustus 2009

sms ini,

Saat kamu benar - benar menyayangi seseorang,
jangan pernah membuat dy menangis, terluka atau bahkan kecewa.
buatlah dia s'lu merasa bhagia agar dy s'lu tersenyum ceria,
sebab kamu tidak akan pernah tahu,
seberapa berharganya dia sebeLum kamu benar - benar kehilangan dy untuk selamanya!!

sms itu membuatku bingung dengan hidupku..
ju2r aKu bingung dengan semua,
saAt aKu kan mLupakan orang yang Q cintai,
tiBa - tiba dia hadir dalam kehidupanQ,
aKu tidak tahu apa artinya ini,
apakah yAng hArus aku lakukan padanya..
karna aKu sndri tidak mengetahui dengan apa yang Q rasakan padanya,.
haruskah aku membiarkan rasa ini, rasa yang sampai hari ini masih belum aKu tahu akhir dari kisah hidupku..

pernah ad yang berkata,.
"CINTAILAH ORANG YANG MENCINTAI KITA, JANGAN MENCINTAI ORANG YANG TIDAK PERNAH PERCAYA AKAN CINTA KITA"
haruskah kucoba itu,.
walupun sesungguhnya aKu juga menyukainya,.
akankah rasa sukaku padanya berubah menjadi rasa cinta..

kepada siapakah aKu harus bertanya,..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar